Paroki Katedral Roh Kudus Denpasar


Buku permandian sejak tahun 1998. Gereja Katedral Roh Kudus Denpasar direncanakan sejak masa kegembalaan Mgr. Paulus Sani Keleden,SVD kemudian dilanjutkan oleh Mgr. Antonius Thijssen,SVD, Mgr. Vitalis Djebarus,SVD dan Mgr. Benyamin Bria,Pr. Meskipun panitia pembangunan sempat berganti-ganti namun akhirnya pada tanggal 15 Agustus 1993 dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katedral.Sejak tahun 1998 bangunan Gereja Katedral sudah bisa dimanfaatkan untuk perayaan ekaristi setiap hari minggu.
Berdasarkan data tahun 2007 jumlah umat Paroki Katedral Denpasar 5155 orang dengan perincian, laki-laki 2745 orang dan perempuan 2410 orang.Saat ini Romo Kristianus Ratu,SVD dipercayakan sebagai Pastor Paroki dan Romo Guiod Fahik dan Rm. Agustinus Sugyarto,Pr sebagai Pastor Pembantu.Alamat yang dapat dihubungi: Gereja Katolik Katedral Roh Kudus, Jl. Tukad Musi No 1 Renon Denpasar Telp: (0361) 241303 Fax: (0361) 261168.
Termasuk wilayah Paroki katedral adalah Gereja Ekumene Emanuel dengan pastor yang melayani Rm. Thomas Almasan,Pr. Alamat: Gereja Ekumene Emanuel Jl. Sudirman Denpasar Belakang RSAD Denpasar. Stasi Kepaon juga termasuk wilayah paroki Katedral Roh Kudus.

Comments

Popular posts from this blog

PROFIL KONGREGASI/BIARA YANG BERKARYA DI KEUSKUPAN DENPASAR

Romo Hubertus Hady Setiawan,Pr

Rm. Benediktus Deni Mary